Minggu, September 18, 2011

Kembali Mengajar

Alhamdulillah setelah cuti melahirkan selama tiga bulan, akhirnya saya dapat mengajar kembali di tahun ajaran baru ini. Berbeda dengan tahun ajaran sebelumnya saya hanya mengajar kelas VIII, tahun ini saya mengajar siswa di dua tingkatan yang berbeda, yaitu kelas VII (kelas VII-8) dan kelas VIII (kelas VIII-4 sampai dengan VIII-9).

Atmosfer yang berbeda saya temui ketika mengajar karena selama setahun ini kami akan mengajar bersama-sama dalam bentuk tim teaching. Setiap mata pelajaran di masing-masing kelas diampu oleh dua orang guru. Partner saya kali ini ialah Bu Ni Nyoman Sitiari, S. Pd. (kami mengampu di kelas VII-8 dan kelas VIII-6), Bu Hj. Sinta Nurlaita, S. Pd. (kelas VIII-4 dan VIII-5), Bu Hartin, S. Pd. (kelas VIII-7 sampai kelas VIII-9). Semoga dengan metode mengajar dalam bentuk tim seperti ini kami dapat mendidik siswa SMPN 2 Cimahi lebih baik. Amin. Tetap semangat!

2 komentar:

Ziyan Hasna mengatakan...

yaaah sayangnya aku ga belajar sama ibu :( ibu cuma ngajar sampai 8-9 ya? sementara aku kelas 8-10 jadi ga belajar sama ibu :( tapi aku tetep boleh kan download materi2 yg ibu buat :D

Gita Nurul Puspita mengatakan...

boleh dong, say...Dengan senang hati :)