Selasa, Desember 25, 2012

Selamat Hari Ibu

Kepada para ibu di seluruh dunia, saya mengucapkan SELAMAT HARI IBU. Meski rasa terima kasih ini tak bisa hanya dihaturkan di satu hari, mengingat betapa besarnya jasamu, ibu. Namun saya hanya ingin mengingatkan bahwa ada satu hari khusus untukmu, para ibu, di tanggal 22 Desember.

Untuk ibunda (almh.) TATI HADIDJAH, ananda sampaikan doa, agar engkau diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah, diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, dan dijadikan sebagai ahli surga. Terima kasih atas segala perjuangan yang telah kau lakukan untukku, putrimu semata wayang. Mamah, semoga nanti kita dapat berkumpul di surga-Nya. Amin yra.

Terima kasih pula saya ucapkan untuk mamah mertua, ibu CUCUN CUNDAWASIH, yang telah membesarkan dan mendidik putranya menjadi laki-laki yang bertanggung jawab dan penyayang pada keluarganya. Tak akan cukup rasanya terima kasih ini diuraikan, barangkali doa ini dapat mewakili:
Untuk para ibu, semoga perjuanganmu dalam membesarkan dan mendidik putra-putrimu dibalas oleh Allah dengan surga dan kebaikan yang melimpah. Amin yra.

Tidak ada komentar: